Sukses

4 Tips Agar Kekasih Tidak Direbut Wanita Lain

Stres dengan wanita lain yang suka mengganggu kekasih Anda? Tips-tips berikut mungkin bisa mengatasinya

Citizen6, Jakarta Wanita mana sih yang tidak senang punya pacar cakep? Pastinya sangat senang dan bahagia bila punya seorang pria yang cakep dan selalu berpenampilan bersih. Sebagian besar wanita menginginkan seorang kekasih yang berwajah ganteng dan berkulit putih, bukan hanya cakep penampilan luarnya, tetapi juga cakep hatinya.

Namun, tahukah Anda? Bahwa pria yang miliki saat ini, belum tentu selamanya mencintai Anda. Apalagi kalau ia berwajah cakep, ganteng, dan berpenampilan rapi, pasti akan banyak godaan yang datang menghampirinya. Untuk itu, Anda harus tahu cara dan tips agar pacar Anda tidak direbut wanita lain. Berikut beberapa tips untuk Anda, agar kekasih Anda tidak direbut wanita lain:

1. Selalu tampil cantik

Penampilan memang menjadi sorotan utama, dan menjadi penilaian utama bagi seorang pria terhadap wanita. Nah, ketika seorang pria jatuh cinta pada Anda, salah satunya karena kecantikan Anda. Anda harus senantiasa menjaga penampilan Anda agar tetap terlihat cantik di hadapan pria tersebut. 

2. Ucapan maaf dan terima kasih

Kedua hal ini sering diabaikan oleh sebagian wanita karena terlihat sepele. Sebenarnya, kedua hal ini sangatlah penting dan juga berpengaruh pada kelanggengan hubungan Anda dengan pasangan. Biasakanlah mengucapkan terima kasih kepada pasangan ketika Anda merasa senang karenanya.

Dan juga jangan merasa gengsi untuk minta maaf ketika melakukan suatu kesalahan. Meskipun yang melakukan salah itu pasangan, alangkah baiknya Anda yang meminta maaf atau memberi maaf terlebih dahulu agar tidak terjadi pertikaian dan permasalahan yang lebih besar.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini