Sukses

6 Kontes Paling Erotis yang Pernah Diadakan

Lomba bisa diartikan sebagai kompetisi sederhana yang bisa dilakukan sebagai hiburan semata.

Citizen6, Jakarta Lomba bisa diartikan sebagai kompetisi sederhana yang bisa dilakukan sebagai hiburan semata. Misalnya lomba makan kerupuk, lomba lari, dan berbagai macam lomba-lomba lainnya. Namun demikian, di dunia ini ternyata ada beberapa lomba yang dinilai sangat mesum. Akan tetapi kegiatan tersebut sah-sah saja di negara bersangkutan. Lomba mesum ini mungkin terbilang aneh, dan pastinya tidak mungkin dilakukan di negara kita. Lalu lomba seperti apa saja yang paling mesum di dunia?

1. Payudara Paling Indah

Di Tiongkok sana, ada sebuah lomba mesum yang pernah diadakan di kota Hefei, Propinsi Anhui pada tahun 2014 lalu. Lomba ini mempertandingkan payudara terindah. Lombanya berupa peragaan busana, namun semua pesertanya memakai bikini atau busana-busana tidur. Berbeda dengan lomba model, namun pada lomba payudara indah ini yang dinilai benar-benar dari kualitas payudara para pesertanya.

2. Berciuman di dalam Air

Mungkin Anda banyak yang belum tahu kalau ternyata 6 Juli adalah International Kiss Day. Dan ternyata, di Tiongkok ada cara unik untuk memperingati International Kiss Day. Tahun 2013 lalu di Guangzhou, Tiongkok pernah melakukan sebuah perlombaan berciuman. Namun bukan ciuman seperti biasanya, karena pasangan-pasangan yang menjadi pesertanya diharuskan berciuman di dalam air. Ada sekitar 10 pasang peserta yang diuji ketahanan fisiknya dan kekuatan cinta mereka. Akhirnya perlombaan dimenangkan oleh seorang peserta dengan waktu berciuman mencapai 57 detik.

3. Selfie Memamerkan Bulu Ketiak

Lomba mesum macam apa lagi ini? Ternyata lomba ini juga diadakan di Tiongkok. Lomba yang mengharuskan para pesertanya mengunggah foto selfie, namun yang dipamerkan adalah bulu ketiak mereka. Foto-foto tersebut kemudian diunggah ke media sosial Tiongkok, Weibo. Namun ada filosofi di balik lomba yang terkesan mesum tersebut. Lomba itu ternyata memiliki makna penyetaraan hak antara pria dan wanita.

4. Ciuman Pakling Lama

Lomba ini juga pernah dilakukan di Tiongkok pada tanggal 24 Agustus 2015. Di mana pesertanya adalah dari pasangan kekasih atau suami istri. Para peserta diwajibkan untuk berciuman dengan gaya-gaya yang diminta oleh panitia. Namun mereka tidak boleh melepaskan bibir selama mungkin. Akhirnya pemenang lomba tersebut berhasil berciuman selama hampir satu jam.

5. Melepas Bra dengan Satu Tangan

Ini adalah lomba paling mesum yang terakhir dan ternyata juga pernah dilakukan di Tiongkok. Bagaimana tidak, yang diperlombakan adalah melepas bra atau BH. Bukan dengan dua tangan, melainkan dengan satu tangan. Bahkan lomba ini dilakukan di tengah mall yang ramai pengunjung. Namun banyak pengunjung yang mengecam perlombaan tidak bermutu ini. Pasalnya pencetus ide lomba mesum ini adalah seorang lelaki tua.

Keenam lomba paling mesum di dunia itu tentunya tidak bisa dilakukan di sembarang negara. Pasalnya banyak negara yang memberlakukan peraturan-peraturan yang ketat. Terutama mengenai norma-norma sosial. Sekian artikel kali ini dan semoga terhibur.

Penulis:

M Sufyan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini