Sukses

Gadis-gadis Cantik Penyemangat Karyawan Perusahaan

Demi memotivasi para staf laki-lakinya, perusahaan teknologi di Cina sengaja memperkerjakan para wanita muda nan cantik.

Citizen6, Cina Ada saja ide unik yang dilakukan beberapa perusahaan agar para karyawannya semangat bekerja. Salah satunya dilakukan sebuah perusahaan teknologi di Cina. Demi memotivasi para staf laki-lakinya, perusahaan ini sengaja memperkerjakan para wanita muda nan cantik untuk meciptakan sebuah lingkungan kerja yang menyenangkan.

Para perempuan cantik ini dipekerjakan khusus untuk memberikan sarapan, terlibat dalam obrolan dan menemani bermain ping-pong para karyawan yang di dominasi kaum adam ini. Dilansir Odditycentral pada Jumat (28/8/2015), para perempuan muda ini juga sebelumnya dilatih khusus oleh karyawan senior agar dapat bekerja secara baik dan maksimal.

Odditycentral.com

Seorang manajer SDM di salah satu perusahaan menuturkan bahwa munculnya para perempuan muda ini sangat membantu meningkatkan kinerja karyawannya. "Kehadiran gadis-gadis ini sangat memotivasi para pekerja," ucapnya.

Foto-foto aktivitas mereka pun telah tersebar di jejaring sosial. Sayangnya, banyak dari onliner tidak terkesan dengan adanya pekerjaan tersebut dan mereka pun menuturkan beragam komentar pro dan kontra.

Odditycentral.com

Seorang pengguna Facebook menunjukkan bahwa perempuan mungkin akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dibandingkan dengan memotivasi para pekerja pria. "Bagaimana dengan gadis-gadis itu, apakah mereka akan mendapatkan pria-pria baik?," tulisnya.

Nampaknya ide perusahaan ini tidak terlalu buruk karena beberapa orang cenderung malas bekerja jika tanpa kehadiran perempuan di sekitarnya. Bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.