Sukses

Selfi dengan Ular Berbisa, Pria Ini Kehilangan Tangannya

Seorang pria dari California Selatan terluka parah setelah berusaha untuk selfi dengan ular berbisa.

Citizen6, Jakarta Alex Gomez, pria berusia 36 tahun ini awalnya menemukan ular derik sepanjang 4 kaki di lapangan peternakan keluarganya di Danau Elsinore. Berusaha menunjukkan keberanian, Alez menangkap ular tersebut untuk selfi dengannya. Seorang teman yang berada bersama Alex mengatakan kalau sang ular terlihat marah saat Alex menangkapnya.

Entah bagaimana, ular derik tersebut menggeliat dan berhasil menggigit tangan Alex. Tangan pria tersebut membengkak setelah digigit. Alex langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dan diberikan perawatan.

dailymail.co.uk

Sayang, karena cepatnya racun menyebar, tangan Alex segera membusuk karena bisa sang ular."Tangannya tak mungkin diselamatkan," ujar Deborah Gomez, ibu Alex sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Jumat (29/08/2015).

Kulit dan lengan Alex yang membusuk tak membaik meski telah diberi suntikan anti racun. Menurut Deborah, anaknya benar-benar bodoh. Padahal Alex juga merupakan ayah dari tiga orang anak.

"Ular tersebut bisa saja menggigit lehernya!"

dailymail.co.uk

Ular derik merupakan salah satu penyebab kematian fatal yang banyak ditemukan di bagian California. Menurut pejabat setempat, bulan April hingga Oktober merupakan musim puncak gigitan ular derik. 800 gigitan dapat terjadi dalam setahun. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini