Sukses

Tunas di Kepala Jadi Tren Fashion Warga Beijing

Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Citizen6, Jakarta Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Baru-baru ini masyarakat di Beijing, Tiongkok tengah dihebohkan dengan tren aksesoris yang dipakai di kepala. Dilansir Shanghaiist pada Jumat (28/8/2015), nampak ada pemandangan unik di jalan-jalan kakawasan Beijing. Pasalnya, beberapa orang terlihat memakai tunas kecil yang tumbuh di bagian atas kepala.

Shanghaiist.com

Nyatanya tak hanya para remaja yang mengikuti tren ini, namun para bocah dan orangtua pun tidak mau kalah eksis memakai tunas di kepala. Mereka nampak memakai beragam bentuk tunas plastik di kepalanya, mulai dari tunas bunga yang baru mekar hingga daun tauge yang halus.

Shanghaiist.com

Asal-usul tren ini awalnya tidak jelas, namun banyak orang yang mengatakan bahwa tren memakai tunas di kepala terinspirasi oleh karakter film animasi "Pleasant Goat and the Big Bad Wolf" yang populer di Cina.

Shanghaiist.com

Jika Anda tertarik mengikuti tren tersebut, Anda dapat menemukan penjual tunas plastik ini di sepanjang jalan kawasan Beijing yang dibandrol dengan hargan 0,86 yuan. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini