Sukses

Sajikan Makanan di Atas Tubuh Wanita Telanjang, Bar Ini Diboikot

Sebuah bar diprotes publik setelah berusaha memberi sensasi makanan di atas tubuh wanita telanjang

Citizen6, Jakarta The Cruise Bar, bar yang berada di Sydney, Australia ini mungkin awalnya ingin menarik pengunjung dengan memberi pengalaman makan yang berbeda. Sayang, cara yang mereka ambil salah dan berujung dengan boikot.

Pengunjung restoran pada suatu malam, dikejutkan dengan seorang wanita yang tiduran di atas meja. Tak hanya tiduran, wanita tersebut dalam keadaan telanjang. Tubuhnya ditutupi makanan, seperti pisang, semangka, dan buah-buahan lainnya.

Ya, bar tersebut mencoba memberi sensasi menikmati makanan yang disajikan di atas tubuh wanita telanjang.

 

Happy launch of Cruise Bar... Hmm...

A photo posted by Valentina Stojanovska (@valentinastojx) on

Sayang, tampaknya pengunjung yang datang justru merasa kurang senang. Salah seorang pelanggan mengunggah foto model tersebut dengan komentar: Aku sebenarnya agak bingung. Namun selamat untuk wanita ini.

Beberapa yang lain membandingkannya dengan adegan dalam film Sex and The City, saat seorang artis menutupi tubuh telanjangnya dengan sushi.

Beberapa netizen yang melihatnya menganggap bar tersebut tak sopan. Memanfaatkan tubuh wanita hanya untuk meraup untung.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat (29/08/2015), para fenimis rata-rata tidak menyukai ide tersebut. Sungguhpun demikian, nyatanya menggunakan tubuh telanjang sebagai piring bukanlah ide baru.

Di Jepang, hal tersebut disebut Nyotaimori, yakni menyajikan sushi atau sashimi di atas tubuh telanjang seorang wanita. Sedangkan bila di atas tubuh laki-laki disebut nantaimori.

Bila Anda menjadi pengunjung bar tersebut, apakah Anda tertarik mencicipi makanan di atas tubuh wanita tersebut? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini