Sukses

Aneh, Pria Ini Cemburu Saat Orang Utan Mendekati Pacarnya

Pernakah Anda merasakan cemburu terhadap seekor hewan ataupun binatang yang tengah bersama pasangan Anda?

Citizen6, Inggris Dalam sebuah hubungan, cemburu memang hal yang lumrah kita jumpai, mungkin juga Anda pernah mengalaminya. Namun, pernakah Anda merasakan cemburu terhadap seekor hewan ataupun binatang yang tengah bersama pasangan Anda?

Memang agak terdengar aneh, namun seorang pria asal Inggris merasakan kecemburuan yang berlebih ketika sang kekasih berpose dengan seekor orang utan.

Andrew Ingledow, pria berusia 22 tahun ini memang sering mengunjungi kebun binatang Blackpool yang berjarak 200 mil dari Carlisle, Inggris bersama kekasihnya, Hollie Gordon. Dilansir Dailystar pada Sabtu (29/8/2015), namun setiap kali datang kebun binatang tersebut orang utan bernama Ramon selalu tertarik mendekati Hollie.

Ketika Ramon tengah mencium Hollie/Dailystar.co.uk

Pemuda ini pun menuturkan bahwa ramon dikenal sebagai orang utan yang genit. "Dia tampaknya selalu bersinar ketika melihat Hollie," ucap Andrew.

Lucunya, setiap kali Hollie datang Ramon langsung berlari dan menempatkan wajahnya ke dekat kaca dan ia pun tak sungkan menatap wajah hingga memberikan ciuman untuk gadis berusia 22 tahun ini.

Hollie yang juga seorang fotografer ini memang tertarik dengan dunia binatang. Ia juga merasa bahwa Ramon sedang jatuh cinta terhadapnya. "Dia duduk dan menatapku. Orang-orang mengatakan bahwa ia sedang jatuh cinta. Andrew pun bilang ia mulai khawatir dengan hal itu," jelas Hollie. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini