Sukses

Romantisme Nan Eksotik Jembatan Cinta di Jepang

Terowongan pohon di Jepang ini merupakan jalur atau jalan yang dipenuhi oleh pohon yang berderet yang ada di kanan, kiri, serta atas jalan.

Citizen6, Jepang Banyak sekali cara spesial untuk menghabiskan malam dengan pasangan tercinta. Di Jepang, terdapat berbagai terowongan Cinta yang mungkin bisa Anda datangi. Terowongan pohon di Jepang ini merupakan jalur atau jalan yang dipenuhi oleh pohon yang berderet yang ada di kanan, kiri, serta atas jalan.

Pohon-pohon ditanam secara berhimpitan dan ranting cabangnya saling menjulur ke seberang sehingga bagian sisi atas jalan tertutup. Kesan tersebut terciptalah sebuah terowongan pohon yang indah. Pastinya terowongan pohon tersebut membuat kesan yang cukup romantis bagi siapapun yang melintasinya.

Terowongan pohon ada yang terbentuk dengan alami, namun juga ada yang dibuat oleh manusia dengan menamam pohon untuk mendapatkan sebuah terowongan pohon yang indah. keasrian dan keindahannya merupakan salah satu daya tarik para wisatawan lokal bahkan dunia. Beberapa terowongan pohon yang sangat cantik di dunia tersebut berada di Jepang. Berikut beberapa terowongan menakjubkan di Jepang.

Taman Kawachi Fuji, Terowongan Wisteria

Terowongan Pohon Terindah di Jepang pertama ialah terowongan wisteria yang merupakan terowongan yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang sangat cantik, asri dan rimbun. Terowongan wisteria ini berada di Kitakyushu tepatnya di Taman Kawachi Fuji. Taman tersebut memang sangat terkenal dengan koleksi botaninya yang tertata dengan indah dan menakjubkan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ika Indriati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini