Sukses

3 Kisah Seram Orang Mati Hidup Kembali

Orang-orang mati berikut bangkit kembali dari kematiannya yang justru menimbulkan keseraman

Citizen6, Jakarta Kematian adalah takdir yang sudah tidak bisa lagi diubah oleh manusia, karena hidup dan mati manusia ada di tangan Tuhan. Akan tetapi, betapa mengejutkannya ketika ada peristiwa kematian yang tidak jadi berakhir menyedihkan.

Diketahui ada beberapa kisah orang yang sudah dipastikan meninggal dunia, bahkan sudah dikuburkan, tapi bisa bangkit dari kematian. Dan berikut ini adalah orang-orang yang bisa bangkit dari kubur.

1. Tangan yang Melambai di Kuburan

Peristiwa ini terjadi di Sao Paolo, Brazil, ketika seorang wanita yang tidak diketahui namanya sedang mengunjungi makam keluarganya. Tiba-tiba ia mendengar suara erangan yang mengerikan diikuti dengan tangan yang melambai-lambai dari dalam tanah. Akhirnya sang wanita pun melapor kepada polisi dan petugas medis. Usut punya usut, tangan tersebut ternyata adalah tangan pria korban pemukulan yang dikubur hidup-hidup oleh pelakunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanya Alamat dari Peti Mati

2. Bertanya Alamat dari Peti Mati

Kisah ini terjadi pada seorang nenek berusia 92 tahun asal Gersenkirchen, Jerman, yang sudah dinyatakan meninggal. Nenek ini memang sempat dinyatakan hidup lagi setelah dilarikan ke rumah sakit. Namun kondisinya sempat drop dan pada akhirnya dinyatakan benar-benar meninggal. Tapi betapa terkejutnya orang-orang saat mengetahui sang nenek menanyakan alamat dari dalam peti mati. Bahkan saat peti mati dibuka, si nenek bertanya, “Di mana aku sekarang?”

3 dari 3 halaman

Bocah Tiga Tahun Bangkit dari Kematian

3. Bocah Tiga Tahun Bangkit dari Kematian

Setelah dinyatakan meninggal saat dibawa ke klinik, bocah berusia tiga tahun asal Filipina langsung dimasukkan ke dalam peti mati. Tapi betapa terkejutnya para pelayat yang datang ke upacara kematiannya, saat si bocah tiba-tiba hidup lagi. Berawal dari tetangganya yang ingin membetulkan posisi mayatnya, tiba-tiba kepala anak itu bergerak dan terlihat masih bernapas. Si anak pun segera diangkat dan dikeluarkan dari peti mati.

Itu dia tiga peristiwa mengerikan mengenai orang-orang yang bangkit lagi setelah dinyatakan meninggal. Hal tersebut memang sulit dijelaskan, karena secara medis orang-orang tadi memang sudah dinyatakan meninggal dunia.

Pengirim:

M. Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.