Sukses

Kartun-kartun Anak Favorit Era 90-an

Bila Anda lahir di era 90-an, pasti Anda menyukai kartun-kartun berikut ini

Citizen6, Jakarta Berbicara tentang masa kecil, tentu hal ini tidak akan pernah habis untuk dibahas, selalu ada hal-hal menarik yang bikin kalian tetap kangen dengan masa itu. Keceriaan mengenang masa-masa kecil juga memberikan sesuatu yang berbeda dengan sekarang, di mana saat ini kalian sudah menjadi orang yang lebih dewasa.

Sangat berbeda memang dengan masa sekarang, jika dahulu banyak acara televisi yang menayangkan program-program yang bertema tentang anak, sekarang kebanyakan acara televisi lebih mementingkan target yang mereka tuju dengan menayangkan program-program yang bisa dikatakan kurang mendidik. Hal itu tentu sangat berpengaruh bagi sebagian besar orang tua yang mempunyai anak kecil.

Kali ini kami akan mengajak kalian untuk melihat masa lalu dan sekaligus bernostalgia dengan beberapa film-film kartun yang menjadi favorit dimasa kejayaannya. Apa saja itu? Berikut kami ulaskan 5 Film Kartun yang menjadi favorit anak-anakl era 90an :

5. Pokemon

Pada dasarnya Pokemon merupakan salah satu seri permainan video game yang identik dengan konsul game boy. Nama Pokemon sendiri diambil dari nama jepangnya yang berari Pocket Monster diaman didalam ceritanya terdapat sekitar 649 spesiel hewan fiksi yang muncul dalam ceritanya.

4. Doraemon

Pada tahun 1969 Fujiko F. Fujio sukses dengan karangan tokoh fiksi dari masa ldepan yaitu Doraemon yang kini sudah terkenal di seluruh dunia. Cerita tentang robot kucing yang unyu ini berasal dari masa lalu yang dikirim untuk membantu Nobita di masa lalu. Doraemon merupakan robot dnegan sejuta keajaiban, dimana Doraemon memiliki kantong ajaib yang memungkinkannya untuk mengeluarkan berbagai peralatan canggih untuk membantu nobita.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini