Sukses

Miliki Penis Terpanjang di Dunia, Pria Ini Malah Ditakuti Wanita

Memiliki penis sepanjang 18,9 inci, pria ini justru dijauhi orang-orang

Citizen6, Jakarta Seorang pria yang memecahkan rekor memiliki penis terpanjang di dunia mengatakan, wanita terlalu takut untuk berhubungan seks dengannya. Roberto Esquivel Cabrera, pria berusia 52 tahun ini diberkahi kejantanan yang super namun justru menjadi cacat bagi dirinya.

Pria ini memiliki penis sepanjang 18,9 inchi atau sekitar 48 cm. Diberitakan oleh Mirror.co.uk, Minggu (30/08/2015), saking panjangnya, penisnya mencapai lutut Roberto.

Atas hal tersebut, Roberto tercatat di Guiness Book of World Records sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia. Meski demikian, ia justru ingin penis raksasanya dioperasi karena sangat mengganggu saat ia berjalan dan menyusahkannya mendapatkan pekerjaan yang layak.

Roberto yang berasal dari Saltillo, negara bagian Meksiko utara ini menjalani pemeriksaan medis dan sinar-X bagi siapa yang meragukannya. Dan menurut dokter yang memeriksa, hasil scan menyatakan penis Roberto asli.

mirror.co.uk

Menurut dokter, bagian utama penisnya hanya 6 inci atau sekitar 15 cm, sedangkan sisanya adalah kulit ekstra.

"Aku tak bisa melakukan apa-apa, aku tak bisa bekerja dan tampak seperti orang cacat," ujar Roberto.

Selama ini ia hidup dalam sebuah ruangan yang dibangun oleh saudara-saudaranya. Roberto bertahan hidup dengan memakan makanan yang berasal dari bantuan sosial serta dari tempat pembuangan sampah.

"Aku tak memiliki teman dan kemanapun aku pergi, orang-orang selalu menghindariku."

Sebelumnya klaim untuk penis terpanjang di dunai dimiliki oleh seorang Amerika bernama Johan Falcon dengan panjang 13,38 inci. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.