Sukses

Karena Keunikannya Anak-anak Ini Dianggap Titisan Dewa

Karena keunikannya, anak-anak berikut ini dianggap titisan dewa

Citizen6, Jakarta Melahirkan seorang anak dari dalam rahim seorang wanita adalah suatu anugrah yang tak ternilai harganya. Anak adalah karunia Tuhan yang selalu di idamkan oleh banyak pasangan yang sudah menikah. Seorang wanita serasa menjadi sempurna karena bisa memberikan keturunan bagi suaminya.

Untuk itu banyak orang yang selalu berdoa dan berusaha untuk mendapatkan keturunan yang normal dan sehat. Namun bagaimana dengan seorang anak yang lahir dengan tidak sempurna atau cacat? Apakah itu sebuah anugrah ataukah sebuah cobaan? Beberapa orang pastinya memiliki pandangan yang berbeda-beda.

Tapi beda halnya dengan di India, dimana penduduknya mayoritas beragama Hindu dan percaya akan dewa-dewa, anak yang lahir tidak sempurna malah dianggap sebagai titisan dewa. Malah sebagian besar menganggap anak titisan dewa tersebut sebagai sebuah anugrah yang bisa memberikan kebaikan dan kebahagiaan bagi banyak orang.

Berikut adalah anak-anak lahir tak sempurna yang dianggap titisan dewa di India :

1. Anak Lahir Tak Sempurna Yang Dianggap Titisan Dewa

Seorang bayi di India yang terlahir tak normal, dengan empat tangan dan empat kaki, mengundang ribuan orang datang melihatnya karena menganggap bayi itu adalah titisan Dewa Ganesha. Peristiwa ini terjadi di sebuah kota kecil Dumri-Isri, negara bagian Jharkand, India.

Kondisi bayi laki-laki saat dilahirkan memang berbeda dengan bayi yang lainnya. Dokter yang yang menanganinya menduga jika bayi ini adalah bayi kembar siam yang tak berkembang penuh.

Namun, para warga penganut Hindu India berbondong-bondong datang ke kediaman bayi itu untuk merayakan kelahirannya. Mereka yakin bayi tersebut adalah reinkarnasi salah satu dewa dalam agama Hindu, Ganesha.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.