Sukses

5 Keluarga Paling Nyentrik di Dunia

Keluarga-keluarga berikut memiliki keunikan yang tak biasa

Citizen6, Jakarta Dalam mewujudkan kebahagiaan, tak sedikit keluarga di dunia ini yang menerapkan beberapa aturan yang harus selalu di taati oleh semua anggota keluarga. Peraturan tersebut telah menjadi cara dan ciri untuk membuat dinding pembatas agar semua anggota tidak salah salam melangkah dan melakukan aktivitas.

Karena itulah keluarga-keluarga tersebut memiliki kehidupan berbeda dengan keluarga lainnya. Bahkan menjadi keluarga yang terkenal di kehidupan masyarakat. Berikut adalah lima keluarga paling nyentrik di dunia, yang memiliki aturan aneh serta pola hidup berbeda namun bahagia dalam menjalaninya.

1. Keluarga Yang Hidup Tanpa Plastik

Bisakah Anda membayangkan hidup tanpa plastik? Itu berarti tidak ada komputer, tidak ada ponsel, dan beberapa barang lain yang menjadi kebutuhan dasar kita. Memang kedengarannya mustahil di zaman seperti sekarang ini, tapi ada sebuah keluarga di Austria yang mampu melakukannya.

Sandra Krautwaschl, yang tinggal di desa dekat Graz, Austria, baru-baru ini menulis sebuah buku yang berjudul “Plastickfrei Zone”(Zona Bebas Plastik), menceritakan kehidupan dirinya dan keluarganya tanpa adanya plastik. Semua berawal pada tahun 2009, saat Sandra dan keluarganya sedang berlibur ke Kroasia.

Saat itu Sandra terkejut mendengar ketiga anaknya terus menanyakan dari mana asal sampah yang ada di pantai tempat mereka berlibur. Hal ini membuat Sandra berpikir lebih dalam tentang bagaimana plastik bisa berpengaruh pada lingkungan. Meskipun proses daur ulang bekerja dengan baik di Austria, namun proses itu tidak sebaik di negara lain.

2. Keluarga yan semua anggotanya Berambut Panjang

Sekelompok wanita dipuji dan disebut-sebut sebagai model selebriti Amerika penggoda penonton selama abad ke-19, yang terkenal tanpa adegan tarian provokatif atau bertelanjang, melainkan dengan penampilan menakjubkan mereka yang seperti Rapunzel putri berambut sangat panjang.

Sutherland bersaudara yang terdiri dari Sarah, Victoria, Isabella, Grace, Naomi, Maria dan Dora, memiliki panjang rambut mencapai kaki atau sekitar 11 meter. Penulis biografi Sutherland bersaudara, Brandon Stickney mengungkapkan bagaimana mereka menjadi salah satu kelompok pertunjukan paling seksi di AS.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini