Sukses

Tren Selfi Terbaru, Selfi dengan Kantong Plastik

Tren selfi terbaru melanda Taiwan, selfi dengan kantong plastik

Citizen6, Taiwan Sampah plastik masih menjadi satu masalah yang kita mesti hadapi. Penggunaan plastik yang terlalu berlebihan, membuat plastik yang tak mudah terurai menumpuk. Bila Anda bingung bagaimana memanfaatkannya, bagaimana bila menjadikannya pakaian?

Ya, baru-baru ini tren selfi terbaru melanda masyarakat Taiwan. Di sana, netizen seperti berlomba mengunggah foto diri mereka menggunakan pakaian yang dibuat dari kantong plastik.

Tak jelas apa tujuan mereka sebenarnya. Apakah hanya sekadar mengikuti tren atau sedang kampanye pengurangan penggunaan kantong plastik.

-

Kantong plastik yang digunakan biasanya kantong plastik hasil belanja di supermarket. Entah bagaimana cara mereka mengguntingnya, namun kantong plastik tampak seksi saat menempel di tubuh mereka.

Tak hanya perempuan, pria pun ikut-ikutan selfi menggunakan kantong plastik sebagai pakaian. Bagaimana, tertarik mengikuti tren tersebut? (sul)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini