Sukses

Tiga Minuman Panas Ini Bantu Melangsingkan Tubuh

Berat badan berlebih pasti menjadi musuh bagi sebagian besar wanita.

Citizen6, Jakarta Berat badan berlebih pasti menjadi musuh bagi sebagian besar wanita. Bahkan para pria pun seolah dibuat tak paham mengenai standar ukuran tubuh yang langsing untuk wanita. Terkadang ada saja yang sudah terlihat langsing, tapi masih mengatakan dirinya gemuk. Tapi kalau Anda merasa saat ini tubuh Anda sedang kelebihan berat badan, lebih baik coba konsumsi tiga jenis minuman panas berikut ini. 

Teh Hijau

Teh hijau tentunya sedikit berbeda dengan teh pada umumnya. Pasalnya, teh hijau diketahui memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Bagi Anda yang ingin mencoba minuman herbal yang satu ini, campurkan satu sendok makan madu ke dalam secangkir teh hijau panas. Tambahkan juga 1-3 tetes perasan lemon. Minumlah di pagi hari saat kondisi perut masih kosong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teh Kayu Manis

Teh Kayu Manis

Teh kayu manis ini mungkin sedikit berbeda dengan teh hijau, karena yang diseduh pun adalah kayu manis, bukan teh hijau. Namun demikian, ternyata menyeduh teh kayu manis secara rutin bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Konsumsilah minuman ini kalau Anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Bahkan bukan hanya melangsingkan tubuh, tapi teh kayu manis juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

3 dari 3 halaman

Kopi Hitam

Kopi Hitam

Siapa bilang kopi hitam hanya bisa menimbulkan masalah kesehatan saja. Asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan, kopi hitam ternyata juga punya manfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya adalah untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal, minumlah kopi hitam dua kali sehari saja.

Tapi untuk hasil yang maksimal, jangan campurkan kopinya dengan gula. Rasanya memang pahit, tapi mungkin bisa dibilang itu menjadi salah satu perjuangan Anda untuk mendapat tubuh yang ideal. Setelah ini cobalah konsumsi tiga minuman hangat tersebut secara bergantian dan secara rutin. Jangan lupa atur juga pola makan Anda supaya bisa mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. (ul)

Pengirim:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini