Sukses

Sepuluh Prajurit Wanita Terhebat Sepanjang Sejarah

Sepanjang sejarah, di era peperangan dunia wanita selalu menjadi nomor dua dibelakang laki-laki.

Citizen6 Sepanjang sejarah, di era peperangan dunia wanita selalu menjadi nomor dua dibelakang laki-laki. Sedari dulu keberadaan seorang wanita yang dianggap sebagai penghalang karena tidak bisa diajak untuk berperang. Karena itu menjadi seorang wanita dimasa lalu sangatlah menyakitkan.

Hampir tidak ada tempat bagi wanita untuk diakui orang lain. Untuk pasukan perang saja wanita hanya dijadikan alat pemuas birahi para prajurit. Hampir Tidak ada wanita yang menjadi pasukan di garis depan pertahanan. Begitu rendahnya status wanita masa lalu.

Namun, seiring waktu berjalan serta bermunculannya para pelopor wanita yang menentang perbedaan gender, status wanita pun mulai setara dengan laki-laki. Kini diranah militer pun sudah banyak wanita yang ikut menjadi prajurit. Bahkan tak sedikit kemampuan wanita yang menjadi prajurit lebih hebat dari prajurit laki-laki. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim: 

Iing Solihin

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.