Sukses

Bola.com dan Vidio.com Official Online Media Piala Presiden 2015

Bola.com dan Vidio.com menjadi official online media akan menyiarkan live streaming beserta pemberitaan eksklusif khusus untuk acara ini.

Citizen6, Jakarta Bagi penggemar bola, Piala Presiden pastinya sangat ditunggu-tunggu. Bola.com dan Vidio.com yang kali ini menjadi official online media untuk kejuaraan akbar tersebut, akan menyiarkan live streaming beserta pemberitaan eksklusif khusus untuk acara ini. Piala Presiden berlangsung selama 28 Agustus – 18 Oktober 2015 di markas Bali United Pusam, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Piala Presiden adalah sebuah turnamen sepak bola yang diikuti oleh 16 klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. Total pertandingan adalah 38 match dengan sistem : Grup Penyisihan (4 tuan rumah), perempat final/semifinal: gugur, home & away, dan final 1 match.

Sebagai official online media untuk Piala Presiden, maka Bola.com & Vidio.com akan menayangkan live match dan taping konten-konten di luar match serta pemberitaan eksklusif mengenai Piala Presiden.

Kualitas live streaming di Vidio.com telah didukung dengan teknologi multiple bitrate yang akan menyesuaikan kualitas video dengan kecepatan bandwidth yang dimiliki oleh pengguna. Vidio.com juga sudah memanfaaatkan CDN (Content Delivery Network) untuk memberikan akses video yang lebih cepat berdasarkan lokasi.

Untuk melihat jadwal pertandingan serta live streaming Piala Presiden 2015, kunjungi www.bola.com atau kunjungi http://www.vidio.com/users/bola.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini