Sukses

5 Mimpi yang Dipercaya Datangkan Keberuntungan

Mimpi-mimpi berikut ini dipercaya akan mendatangkan keberuntungan bagi orang yang memimpikannya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Mimpi adalah pengalaman di bawah kesadaran manusia yang melibatkan indra penglihatan, perasaan, pendengaran dan indra lainnya. Apapun yang terjadi di dalam mimpi biasanya mustahil terjadi di kehidupan nyata. Namun, tak sedikit pula mimpi itu menjadi kenyataan, entah itu kebetulan atau memang pengaruh dari mimpi itu sendiri.

Setiap mimpi mempunyai arti tersendiri, tergantung keyakinan yang ada pada diri seserorang. Banyak orang yanng salah dalam mengartikan sebuah mimpi, dan bahkan menjadikan mimpi sebagai patokan hidup mereka. Misalnya mimpi buruk, banyak orang yang mempercayai bahwa mereka yang mengalami mimpi buruk, yang akan terjadi didunia nyata adalah sebaliknya. Percaya atau tidaknya hal tersebut merupakan hak setiap orang. 

Sebagian orang mengartikan mimpi berdasarkan apa yang telaah diajarkan oleh nenek moyangnya, entah itu sumbernya dari mana belum jelas. Ada juga yang beranggapan bahwa orang akan mendapatkan rezeki yang banyak bila mengalami beberapa mimipi yang diyakininya. Lalu mimpi apa sajakah yang dimaksud? Berikut 5 mimpi yang dipercaya mendatangkan rizki banyak.

1. Mimpi bertemu hantu

Anda sering bermimpi bertemu hantu? Anda jangan langsung panik karena ketakutan. Ada beberapa orang yang meyakini bahwa jika orang mimpi bertemu dengan hantu akan mendapat kabar baik dan mendapatkan uang. Entah itu kepercayaan dari mana belum ada kejelasan. Apa hubungannya hantu dengan uang. Mungkin yang dimaksud adalah anda harus berani mengambil resiko, ketika anda sudah bekerja, anda akan mendapatkan hasil yang lebih banyak.

2. Mimpi kejatuhan durian

Anda pilih mana anatara kejatuhan durian di dunia nyata dengan kejatuhan durian di dunia mimpi. Pasti tidak memilih keduanya. Karena meskipun dimimpi juga akan merasakan sakit dan kaget. Namun, anehnya ada beberapa orang yang menginginkan kejatuhan durian didalam mimpinya. mereka meyakini jika mimpi kejatuhan durian nantinya di dunia nyata akan mendapatkan uang. Mungkin karena harga durian yang cukup mahal sehingga di mimpi diartikan sebagai buah yang mewah pembawa keberuntungan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita lainnya, silakan berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini