Sukses

3 Keuntungan Punya Cowok Berondong

Punya pacar brondong bukan berarti pacaran dengan “anak kecil”.

Citizen6, Jakarta Punya pacar brondong bukan berarti pacaran dengan “anak kecil”. Terkadang ada wanita yang tak suka pria yang lebih muda darinya, namun tak jarang juga ada wanita yang tidak mempedulikan usia. Banyak sekali perbedaan pendapat soal usia dalam menjalin hubungan. Mungkin banyak wanita yang mengira pasangan lebih muda itu tidak dewasa. Tetapi pada dasarnya kedewasaan tidak ditentukan oleh usia. Dibawah ini ada beberapa alasan mengapa banyak wanita yang memilih pacar brondong.

1. Pria Brondong lebih Energik

Jika Anda ingin memiliki pasangan yang bisa membuat Anda lebih banyak beraktivitas, mungkin brondong cocok untuk Anda. Pasalnya pria yang lebih muda akan lebih kuat, lebih bersemangat, lebih ceria dan yang paling penting lebih mudah di ajak jalan-jalan. Apalagi biasanya pria yang lebih muda dari wanita akan lebih cuek dan tidak terlalu mempermasalahkan jika si wanita lebih mendominasi. Mungkin wanitanya ingin memiliki kontrol dengan hubungannya. Prianya pun tak masalah jika si wanita lebih mengayominya.

2. Lebih Menghormati

Pasangan pria yang lebih dewasa dari wanita biasanya akan lebih meminta untuk lebih dihormati. Berbeda halnya dengan brondong atau pria yang lebih muda, biasanya Andalah yang akan lebih dihormati. Pasalnya mereka menganggap bahwa Anda yang lebih dewasa dan punya banyak pengalaman.

3. Suka dengan Tantangan

Mungkin ini salah satu alasan yang paling mencolok. Pria yang usianya lebih muda biasanya lebih menyukai banyak tantangan, karena mereka masih memiliki energi yang cukup banyak ketimbang pria yang lebih tua. Jika Anda lebih ingin memiliki waktu yang banyak dengan pasangan Anda, maka pilihlah pria yang usianya lebih muda. Jika pria yang lebih dewasa, biasanya akan lebih banyak disibukkan dengan pekerjaan atau segala urusan lainnya.

Demikian tadi beberapa alasan mengapa Anda perlu mencoba berpacaran dengan brondong atau pria yang lebih muda. Bukan hanya sekedar lebih muda saja, tapi juga ada beberapa alasan lainnya. Sekian tips singkat kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Penulis:

M. Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

*** Ingin berdiskusi seputar tips mencari pasangan, silakan ke Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini