Sukses

6 Tipe Dosen yang Bisa Menjadi Mood Booster

Sebagai mahasiswa, tiap harinya kamu bakal menemui tipe-tipe dosen yang bermacam macam.

Citizen6, Jakarta Dosen memang sangat erat berhubungan dengan dunia perkuliahan.Setiap harinya kamu bakal menemui tipe-tipe dosen yang bermacam macam.Bahkan,Dosen sering kali menjadi momok menakutkan bagi para sebagian mahasiswa.Dibalik menakutkannya seorang dosen dibawah ini ada beberapa tipe dosen yang paling disukai oleh mahasiswanya .Berikut adalah 6 Tipe Dosen yang Bisa Menjadi Mood Booster Mahasiswa

1. Dosen yang Baik Hati

Tipe ini menjadi tipe pertama yang disukai oleh semua mahasiswa. Dosen ini tak segan-segan mengganjarkan pada kamu nilai yang bagus asal kamu terus masuk di perkuliahan dan mengerjakan tugas yang diberikannya tanpa harus takut salah. Yah, dosen ini memang murah nilai, tetapi jika kamu melakukan kesalahan yang fatal misalnya menitipkan presensi dan itu ketahuan olehnya, dia mungkin saja tak segan segan untuk tidak meluluskanmu di mata kuliah yang diampunya.

2. Dosen yang Nggak Pilih Kasih

Semua orang baik itu mahasiswi ataupun mahasiswa suka dengan dosen jenis ini. Dia tak hanya fokus kepada satu orang yang menurut dia baik, tapi berusaha untuk menyapa semua orang. Terkadang mahasiswa yang duduk paling belakang juga butuh loh yang namanya perhatian dari dosen, buktinya ketika dosen ini masuk mereka juga tak malu kok aktif dalam aktivitas kelas.

Selengkapnya

Pengirim:

Husein Indra Kusuma

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

*** Ingin berdiskusi seputar kegiatan kampus dan pendidikan, klik Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.