Sukses

Jani, Pria Ajaib yang Tidak Makan dan Minum selama 70 Tahun

Pria berusia 82 tahun ini membuat para ilmuwan militer India menelitinya lebih dalam.

Citizen6, Jakarta Apa yang akan terjadi pada tubuh anda ketika tidak makan dan minum? Tentu akan merasa lemas. Jangankan tiga atau empat hari, satu hari tidak makan pun anda akan merasa kurang bergairah tentunya.

Apalagi dengan panasnya cuaca, jika tidak minum kita bisa mengalami dehidrasi. Walaupun demikian, seorang lelaki tua asal India ini mengaku tidak makan dan minum selama 70 tahun!

Pengakuan lelaki tua yang bernama Prahlad Jani ini mengejutkan banyak pihak. Pria berusia 82 tahun ini membuat para ilmuwan militer India menelitinya lebih dalam.

 Belakangan, Jani diketahui adalah seorang pertapa breatharian, yaitu pertapa yang dapat hidup sendiri secara spiritual. Sejak usia 7 tahun, Jani sudah pergi untuk mengembara sebagai pertapa.

Diakuinya, ia mendapatkan kekuatan itu dikarenakan ia mendapatkan anugrah dan bantuan dari dewi melalui ramuan ajaib yang diberikan kepada Jani melalui rongga-rongga atas mulutnya.

Selengkapnya

Pengirim:

Melati Oktaviani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

*** Ingin berdiskusi seputar hal unik di seluruh dunia, klik Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.