Sukses

Ayah Muda Tewas Saat Selfi dengan Pistol

Seorang pria tewas saat selfi dengan pistol karena tak sadar pistol berisi peluru

Citizen6, Jakarta Deleon Alonso Smith, pria berusia 19 tahun ini meninggal setelah tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat selfi dengan pistol. Deleon yang juga ayah dua anak ini tewas karena luka tembak ke tenggorokan setelah sengaja menarik pelatuk. Diduga, Deleon tak mengetahui kalau pistol tersebut berisi peluru.

Polisi dipanggil ke apartemennya di Houston, Texas pada pukul 01.30 pada hari Selasa waktu setempat.

Dilansir dari Clik2Houston, Rabu (02/09/2015), penyidik yang memeriksa TKP mengatakan Deleon selfi dengan pistol di apartemen di blok Forum Park Drive.

Penyidik mengatakan sepupu Deleon berada di ruangan lain saat peristiwa itu terjadi. Sang sepupu mengaku tak tahu dari mana Deleon mendapatkan pistol tersebut.

"Ini adalah perasaan terburuk dalam hidup saya," ujar paman korban Eric Douglas.

"Aku seperti tak percaya. Kemarin ia datang untuk mengucapkan selamat di hari ulang tahunku, dan sekarang aku mendapat berita ini," tutur nenek korban Alma Douglas dengan mimik sedih. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini