Sukses

Perempuan Ini Ingin Melahirkan di Laut Bersama Lumba-lumba

Ada-ada saja keinginan wanita hamil yang satu ini. Ia ingin melahirkan di laut bersama lumba-lumba

Citizen6, Jakarta Melahirkan dalam air adalah hal yang banyak dilakukan saat ini. Alasannya, melahirkan dalam air dapat mereduksi rasa sakit saat persalinan. Namun, bagaimana bila melahirkan dalam air laut?

Dorina Rosin serta pasangannya Maika Suneagle dari Hawaii berencana melahirkan anak pertama mereka di dalam air laut. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan ingin proses kelahiran mereka didampingi oleh lumba-lumba.

Alasan Dorina melakukan hal tersebut karena ingin anaknya nanti belajar bahasa lumba-lumba secara langsung. Dilansir dari Mirror, Kamis (03/09/2015), bagi Dorina lumba-lumba adalah hewan yang sangat bersahabat.

mirror.co.uk

"Sifat lumba-lumba yang sangat bersahabat seharusnya membuatku merasa tenang," ujar Dorina.

Dorina juga ingin membuka mata orang-orang bahwa laut adalah hal yang menakjubkan. Laut adalah ibu bumi. Apalagi sebagian besar permukaan bumi ditutupi oleh laut.

Meski demikian, rencana mereka dikritik oleh para ahli. Menurut para ahli, mereka dapat mendatangkan bahaya pada diri mereka ketika melahirkan di dalam air laut.

"Apa mereka gila? Ikan hiu bisa saja menyerang mereka!" (sul)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini