Sukses

Tersebar di Socmed, Kini Ojek Sukarela Pak Soleh Banjir Langganan

Jasa ojek di kota besar seperti Jakarta memang sangat membantu untuk menerobos kemacetan lalu lintas.

Citizen6, Jakarta Jasa ojek di kota besar seperti Jakarta memang sangat membantu untuk menerobos kemacetan lalu lintas. Tak ayal pengguna jasa ojek pun semakin meningkat, apalagi dengan munculnya jasa ojek online yang marak di Ibu Kota.

Semakin banyak masyarakat yang membutuhkan jasa ojek membuat pihak penyediaan jasa ojek online pun bersaing dengan membuat beragam promo menarik. Namun, ditengah ramainya perbincangan Gojek maupun GrabBike, nyatanya ada kisah pilu yang dialami gojek pangkalan.

Sebuah cerita tentang seorang tukang ojek pangkalan di Palmerah, Jakarta Barat di upload oleh pengguna Facebook bernama Dewi Rachmayani. Dalam postingannya, Dewi menceritakan sosok pria berusia 65 tahun bernama Pak Soleh yang bekerja sebagai tukang ojek di stasiun Palmerah.

 

Siang ini, batalin orderan grabbike dari stasiun Palmerah - ktr. Pasalnya, di stasiun Palmerah ketemu kakek2 yg dgn...

Posted by Dewi Rachmayani on 1 September 2015

 

Dewi juga menjelaskan suka dukanya pria lansia ini yang menjadi tukang ojek selama 10 tahun. Hebatnya, biasanya ojek pangkalan selalu memberikan tarif seenaknya untuk pelanggannya, namun berbeda dengan Pak Soleh yang memberikan tarif seikhlas bagi penumpangnya.

Sontak, postingan Dewi pun langsung menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial. Terlihat dalam socmed seperti Facebook, Twitter dan Path sosok Pak Soleh menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner hingga menjadi viral di internet.

 

 

 

 

Bahkan, banyak dari onliner yang membagikan kisah Pak Soleh dalam akunnya. Mereka juga mengajak followers untuk memakai jasa ojek pria lansia ini jika sedang berada di kawasan Palmerah. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini