Sukses

Pasangan Ini Buktikan Jadi Pembersih Toilet Bisa Keliling Dunia

Pasangan ini bahkan berhenti dari pekerjaan mereka untuk merealisasikan keinginan mereka berkeliling dunia.

Citizen6, Afrika Selatan Mempunyai pasangan yang memiliki kesamaan hobi memang mengasyikan. Melakukan segala hal berdua tentunya memiliki sensasi berbeda, apalagi jika sama-sama suka traveling.

Ya, hal tersebut yang membuat Stevo Dirnberger mengajak pasangannya bernama Chanel Cartell untuk menikmati keindahan alam di berbagai negara. Dilansir Dailymail pada Kamis (3/9/2015), pasangan ini bahkan rela berhenti dari pekerjaan mereka untuk merealisasikan keinginan mereka berkeliling dunia.

Dailymail.co.uk

Berbekal modal nekat, akhirnya mereka pun memulai perjalanannya pada enam bulan lalu. Namun, uniknya untuk membiayi keliling dunianya ini, mereka memutuskan untuk bekerja sebagai tukang pembersih toilet di berbagai negara.

"Ini menjadi perjalanan yang luar biasa dan itu jauh dari apa yang kita harapkan. Awalnya ketika akan berangkat, kita ingin menantang diri kita sendiri dan keluar dari zona kenyamanan kita selama ini," ucap pasangan asal Afrika Selatan ini.

Dailymail.co.uk

Dalam setiap perjalannya mereka pun membagikan seluruh ceritanya dalam blog mereka. Tak hanya itu, mereka juga memiliki akun Instagram bernama @howfarfromhome yang menampung seluruh foto dengan beragam momen di berbagai negara.

Dailymail.co.uk

Melalui foto-fotonya, Stevo dan Chanel menunjukkan perjalanan eksotis mereka ke penjuru dunia. Mereka menjelaskan uang jelas bukan poin pertama untuk menikmati keindahan alam. Mereka hanya ingin menginspirasi banyak orang agar melakukan hal yang terbaik untuk menikmati apa yang dimilikinya saat ini.

Pasangan ini pun nyatanya telah memiliki banyak penggemar, terlihat dalam akun @howfarfromhome kini sudah mempunyai 99 ribu followers, padahal mereka baru mem-posting sekitar 124 foto.

Wow, perjalanan yang mengasyikan bukan. Bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini