Sukses

Unik, Keluarga Ini Jual Susu Murni Langsung Perah dari Kambingnya

Setiap orang memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang.

Citizen6, Tiongkok Setiap orang memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya. Seperti yang dilakukan keluarga di Tiongkok ini.

Keluarga Huang Baili berinovasi dengan menemukan cara-cara baru agar warga kota dapat menikmati susu kambing segar. Dilansir Shanghaiist pada Kamis (3/9/2015), akhirnya pria berusia 55 tahun ini memiliki ide dengan membawa enam kambing di bagian belakang mobilnya untuk menjual susu murni yang langsung mereka perah di lokasi berdagangnya.

Shanghaiist.com

Saat menjajakan dagangannya, suami istri ini juga tak lupa membawa banner agar mempermudah mereka berjualan. Terlihat, usaha mereka dalam berdagang pun cukup menarik perhatian orang-orang yang melintas. Bahkan, setiap pagi para pembeli kini rela antre demi mendapatkan susu kambing segar tersebut.

Shanghaiist.com

Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan sejoli asal Tiongkok yang menjual susu murni di sepanjang kawasan Xi'an. Setiap hari pasangan muda ini membawa empat kambing putih yang akan diperah susunya untuk dijual.

Shanghaiist.com

Setiap satu botol susu kambing murni, mereka membandrolnya dengan harga 10 RMB atau setara dengan Rp 21 ribu. Bahkan, banyak masyarakat yang ketagihan dan kembali untuk membeli susu murni tersebut. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini