Sukses

Berani Mengunjungi Kota dengan Lokasi Ekstrem Ini?

Pada dasarnya sebuah kota memiliki bangunan-bangunan yang berdiri kokoh di tempat yang nyaman dan aman untuk ditinggali.

Citizen6 Pada dasarnya sebuah kota memiliki bangunan-bangunan yang berdiri kokoh di tempat yang nyaman dan aman untuk ditinggali. Namun sedikit berbeda dengan beberapa kota di dunia ini. Kota-kota ini dibangun di pinggir tebing.

Diantaranya terdapat kota kuno yang sudah ada sejak zaman Romawi Kuno. Selain berbahaya, terdapat juga nilai keindahan sendiri. Bahkan juga menjadi salah satu tujuan para wisatawan di dunia. Berikut tiga kota dengan lokasi extrem terindah yang ada di dunia.

Ronda, Spanyol

Ronda merupakan nama sebuah kota yang terletak di Spanyol. Kota ini juga merupakan salah satu kota tertua di Spanyol. Letaknya berada di sebelah barat provinsi Malaga. Kota ini terbagi menjadi dua yakni kota tua dan modern, di mana keduanya dipisahkan oleh jurang atau tebing sedalam 100 meter yang bernama El Tajo. Sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah menghiasi pemadangan Anda dari sini. Di sini juga terdapat tiga buah jembatan yang menghubungkan antara kota tua dan modern. Ketiga jembatan tersebut dibangun di tiga zaman yang berbeda yakni di jaman Romawi, Moorish dan pada abad ke-18. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Syu Trav
Twitter: @fend_dy

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini