Sukses

8 Hal yang Harus Dilakukan Agar Cowok Makin Mencintai Anda

Beberapa hal berikut dapat Anda lakukan bila Anda ingin dicintai seutuhnya oleh seorang pria

Citizen6, Jakarta Sebagai seorang wanita pasti ingin dicintai pria. Banyak hal yang dilakukan wanita demi menarik perhatian para pria, mulai berdandan dan berpenampilan secara maksimal. Merias wajah agar terlihat cantik sehingga membuat para pria terkesan dan terkesima.

Penampilan dan wajah cantik memang penting untuk menarik perhatian para kaum pria. Namun hal itu saja tidka cukup, hal itu dikarenakan tidak semua pria menyukai hal itu dan tidak semua wanita memiliki fisik yang sempurna. Lalu bagaimana cara agar bisa mendapatkan perhatian pria. Berikut 8 hal yang bisa anda lakukan agar pria semakin cinta.

1. Pintar

Untuk membuat pria incaran anda semakin cinta sama anda, anda harus pintar. Pintar disini bukan berarti anda harus juara kelas atau bergelar master. Namun anda cukup update dengan info-info terkini ditambah dengan selalu berfikir logis. Hal inilah yang akan membuat para pria menilai anda wanita yang berkarisma dan menarik.

2. Jadilah wanita yang menonjol

Untuk menarik perhatian pria anda juga harus menjadi wanita yang menonjol. Jadilah wanita yang berbeda dengan menjadian kepribadian diri anda lebih bersinar dibanding dengan wanita lainnya.

3. Bukan drama Queen

Perlu anda ketahui para wanta jika pria sangat tidak menyukai wanita yang drama Queen seperti manja, cengeng dan merengek-rengek dengan cara dibuat-buat. Jadilah wanita yang tegas namun juga tetap lembut.

Selengkapnya, baca langsung di sini

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini