Sukses

Tujuh Gamer Terseksi di Dunia Ini Bikin Melongo

Ternyata banyak kaum hawa yang suka main game, bahkan bukan hanya sekedar hobi melainkan sudah menjadi gamer profesional.

Citizen6, Jakarta Hobi nge-game ternyata tidak hanya disukai oleh laki-laki saja. Banyak juga wanita yang suka main game, bahkan bukan hanya sekedar hobi melainkan sudah menjadi gamer profesional. Artinya mereka bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game.

Wanita-wanita gamer profesional ini bukan wanita biasa. Selain piawai memainkan jari-jarinya untuk menaklukan game-game yang mereka sukai. Mereka juga mampu menyihir para lelaki melalui paras cantik dengan tubuhnya yang seksi. Dengan modal kecantikannya tidak mustahil dengan mudah menaklukan para lelaki. 

Berikut ini tujuh gamers tercantik dan terseksi di dunia yang bikin Anda melongo karena kecantikannya begitu menggoda.

Kaitlin Ouillette

Kaitlin Ouillette biasa dikenal dengan Kaitlin “StrwbryshrtKate” Ouillette. Dengan rupa yang begitu cantik, orang awam tentu tidak akan menyangka bahwa dia merupakan pecinta game sejati. Super Mario merupakan salah satu game favorit Kaitlin masa kecil. Kini ia tumbuh menjadi gamer profesional. Penggila game bertubuh seksi tersebut bahkan mampu menjuarai Maxim’s Gamer Girl Contest pada 2012 silam. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Kabar

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini