Sukses

Pasangan Ini Sajikan Ganja di Pesta Pernikahan Mereka

Ada-ada saja, pasangan ini justru menjadikan ganja sebagai bagian dari pesta pernikahan mereka

Citizen6, Jakarta Di negara-negara barat mungkin bukan lagi hal yang aneh jika disajikan minuman beralkohol dalam sebuah pesta. Namun, jika yang disajikan adalah ganja, tentu itu adalah hal yang baru dan unik. Itulah yang dilakukan pasangan ini, mereka menyediakan ganja sebagai pengganti bir di pesta pernikahan mereka.

John Ellege dan Whitney Alexander, baru-baru ini melangsungkan pesta pernikahan mereka di Oregon, California. John Ellege merupakan seorang petani ganja, karena itu pasangan ini memutuskan untuk menyediakan ganja untuk tamu undangan yang datang, lengkap dengan cerutu cantik untuk menghisap ganja tersebut.

Di ‘cannibar’ mereka menyediakan 13 varietas ganja yang berbeda, dan semuanya dijamin tidak melanggar hukum negara. Menurut hukum di California, hal semacam ini tidak melanggar hukum selama tempat yang digunakan merupakan properti milik pribadi dan ganja yang disediakan totalnya tidak lebih dari 8 ons.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.