Sukses

Pemuda Ini Jadi Inspirasi Jomblo Taiwan dengan Cewek Cantiknya

Memiliki fisik yang sempurna bukanlah suatu jaminan. Buktinya pria ini berhasil menggaet cewek yang cantik sebagai kekasihnya

Citizen6, Taiwan Zaman sekarang, fisik menjadi salah satu modal utama seorang pria menggaet cewek. Tubuh sixpack, wajah yang tampan, seolah menjadi tolok ukur perempuan kebanyakan dalam memilih pasangan.

Hal ini terkadang membuat banyak pria yang tidak memiliki fisik yang diangankan para wanita, menjadi rendah diri. Bertubuh gendut dan kurus, menjadi kekurangan yang harus ditaklukkan untuk mendapat wanita cantik. Namun benarkah demikian?

Kenyataannya, tidak semua perempuan berpikiran sama. Banyak perempuan yang lebih mementingkan kenyamanan dibanding fisik semata. Mungkin, Anda juga bisa berkaca dari kisah berikut ini.

-

Li Zhi Ge, seorang pria asal Taiwan memiliki bobot tubuh yang tergolong obesitas. Kendati demikian, ia tak pernah rendah diri dan malu. Ia tetap menjadi dirinya apa adanya dengan percaya diri.

Dilansir dari Chinasmack, Jumat (04/09/2015), nyatanya meski tidak berparas rupawan, Li berhasil menggaet seorang gadis yang super cantik dan imut. Entah bagaimana awal pertemuan mereka, tidak dijelaskan oleh Li secara gamblang.

-

Yang pasti, kisah Li telah menginspirasi banyak pria jomblo di Taiwan. Li membuktikan tiap orang memiliki kesempatan yang sama. Li bahkan tak segan-segan memamerkan kemesraan dirinya serta sang kekasih di sosial media.

Di akun sosial medianya, Li juga menuliskan kalimat motivasi. Berikut yang ditulis oleh Li.

"Bagi kalian yang selalu mengeluh bernasib buruk dan menganggap Tuhan tidak adil, maka lihatlah ke arahku. Inilah yang dinamakan cinta sejati." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.