Sukses

15 Foxy Ladies Memenuhi ‘House of Foxy’ Popular Photo Competition

Lima Belas "Popular" Angels akan kembali berpose di hadapan para peng-hoby fotografi dengan tema House of Foxy yang amat menggoda.

Citizen6, Jakarta Popular Photo Competition (PhoCom) kembali digelar. Kali ini diadakan di Discovery Sky, lantai 9 Discovery Hotel, Ancol, Sabtu, 5 September 2015. Selain menampilkan model yang berbeda di setiap event PhoCom, venue dan konsep baru juga dihadirkan.

Kali ini mengusung tema House of Foxy bersamaan dengan terbitnya Majalah Popular edisi September 2015– House of Desire. Foxy merupakan icon terbaru Popular yang menggambarkan karakter pria yang mudah bergaul, smooth, smart tapi tetap gentle! Adalah hewan rubah yang mewakili icon tersebut.

Pemimpin Redaksi Majalah Popular Faisal Rahim mengatakan, “Tidak terasa, ini adalah yang ke-7 sejak pertama kali ajang Popular Photo Competition digelar tahun 2013. Kami berharap para fotografer puas dan mampu menampilkan karya-karya terbaiknya di ajang kali ini.” Berbagai macam hadiah senilai total Rp 30.000.000 menanti pemenang. Peserta PhoCom yang berjumlah 100 orang lebih ini, juga akan mendapatkan gimmick menarik.

Sepuluh dari lima belas model Popular merupakan aktris #ProjectTEN, pemeran film laga layar lebar besutan Helfi Kardit dari 0708 Production, berjudul "Ten" yang terdiri dari: Ayunia, Shela Nadine, Putri Zairah, Rhere, Echa Frauen, Yenny Arianti, Putri Riri, ege Fransisca, Lavenia, Ismy.

Ditambah 5 Popular Angels pilihan yang selama ini jadi favorit Popular People: Nisa Beiby, Nheyla Putri, Aurora Lessa, Bee Viona, Hani Putri.

What The Fox!

Fox atau rubah adalah mamalia pemangsa daging berukuran sedang. Ciri khususnya adalah mempunyai moncong kecil dengan bentuk memanjang. Selain itu ia memiliki ekor dengan bulu yang sangat lebat.

Salah satu jenis yang paling ikonik, yaitu rubah merah, yang amat agresif dalam memburu mangsanya.

Fox adalah makhluk cerdik. Pergerakannya tenang & smooth, liar namun elegan. Ia juga pemberani namun tidak individualis. Jadi kami ambil rubah ini sebagai perwakilan dari wujud pembaca Popular dan juga kami.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi soal uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini