Sukses

Iniah Tipe Pria yang Dibenci Wanita

Berikut ini tipe-tipe pria yang dibenci wanita, apakah kamu termasuk didalamnya?

Citizen6, Jakarta Setiap orang tentu memiliki tipe-tipe tertentu dalam mencari pasangannya. Bahkan jika tidak memiliki tipe tertentu pun tentu ada sikap atau sifat yang tidak disukai melekat pada calon pasangan, kecuali kamu jatuh cinta terlebih dulu tanpa sempat memikirkannya. Teruntuk para pria yang masih setia dengan status single-nya meskipun telah berjuang setengah mati hingga mati-matian, mungkin ada yang salah dengan diri kalian.

Berikut ini beberapa tipe pria yang tidak membuat nyaman bahkan dibenci oleh kaum wanita. Pastikan kamu tidak termasuk didalamnya ya.

1. Pria Pemalas

Ungkapan bahwa pria tidak serajin wanita bisa jadi benar. Tapi malas disini memiliki level yang lebih tinggi. Malas yang dimaksud disini adalah ketika kamu tidak berusaha menghidupi diri sendiri, malas bekerja dan hanya bergantung pada orang lain. Para pria yang malas mengasah kemampuannya, malas untuk melakukan kebaikan untuk dirinya sendiri dan mengandalkan orang lain untuk hidupnya termasuk tipe yang dibenci. Kebanyakan wanita mengharapkan pria yang bisa mereka andalkan, bagaimana bisa mencintai seseorang yang tidak mencintai dirinya sendiri? 

2. Tidak Mandiri

Bukan sekedar tuntutan perempuan, tapi juga tuntutan masyarakat agar seorang pria menjadi pemimpin setidaknya di keluarga. Maka dalam sebuah hubunga pre-pernikahan pun tentu saja sang wanita akan melihat seberapa mandiri si pria.  Apa yang bisa diharapkan dari seorang pria yang manja dan bergantung pada orang lain untuk hidup? Kecuali kamu tidak peduli meskipun banyak wanita yang akan menganggapmu lemah dan merendahkanmu.

3. Berpandangan Negatif

Kamu selalu berpikiran negatif pada semua hal, pada semua orang di setiap peristiwa? Mungkin ini sebabnya sang cupid tidak juga menembakan panah asmaramu. Pikiran negatif membuat orang tidak nyaman, baik hanya sebatas teman terlebih pasangan. Mereka dengan pikiran negatif seringkali hanya terus menyalahkan, melihat sisi buruk, mencurigai segala sesuatu yang membuat pasangan merasa tidak dihargai dan sebagainya. Jika kamu tau soal law attraction, kamu tahu bahwa pikiran negatif hanya membawa hal-hal yang negatif juga. Jadi, mulailah berpikiran positif tentang segala sesuatu. 

4. Terlalu Mengatur

Siapa orang yang bersedia hidupnya diatur oleh orang lain? Orang tua dan negara pun tidak mampu mengatur hidup kita, itu hanya kuasa Tuhan. Jika kamu berusaha untuk mengatur hidup pasanganmu, dari mulai hal sepele hingga jalan hidup, niscaya kamu akan kehilangan dia dalam bentuk apapun. Terlebih hal tersebut merupakan salah satu kekerasan dalam hubungan.

Jadi, jika kamu masuk dalam salah satu tipe pria seperti tersebut diatas segeralah berubah. Tak usah berubah menjadi Satria Baja Hitam, cukup menjadi orang yang mencintai dan bisa dicintai. Resep lainnya adalah, jika kamu tidak pintar maka jadilah orang yang humoris, dan  jika kamu tidak tampan maka jadilah orang yang mapan. Selamat mencari cinta (rn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.