Sukses

Lima Kisah Pembunuhan dengan Alasan Konyol

Pembunuhan adalah perbuatan dengan hukuman yang berat, jika tidak dipenjara seumur hidup biasanya pelaku pembunuhan akan dihukum mati.

Citizen6 Pembunuhan adalah perbuatan dengan hukuman yang berat, jika tidak dipenjara seumur hidup biasanya pelaku pembunuhan akan dihukum mati juga agar setimpal dengan perbuatannya.

Alasan seseorang melakukan pembunuhan juga bermacam-macam, seperti dendam atau sakit hati. Tapi, alasan tersebut masih dianggap wajar seseorang melakukan pembunuhan. Orang-orang berikut ini melakukan pembunuhan dengan alasan yang tak wajar alias konyol. Berikut ulasannya.

Seorang Nenek Membunuh Bocah 5 Tahun karena Lebih Pintar dari Cucunya

Iri memang dapat membuat seseorang buta hati. Seperti inilah yang dialami oleh Li, seorang nenek asal China. Ia merasa iri dengan anak berusia lima tahun, Wang Minghan, karena ia lebih pintar daripada cucunya, juga sering dipuji karena ketampanannya.

Sedangkan cucu Li sendiri sering sakit-sakitan dan tidak pintar. Nenek Wang sering memamerkan cucunya pada Li hingga membuat Li sakit hati. Akhirnya pada suatu hari ketika Wang sedang bermain sendirian, Li mendatangi Wan dan membawanya ke tempat sepi lalu kemudian mencekik Wan hingga nyawanya menghilang. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.