Sukses

Gara-gara Salah Tulis, Spanduk Polisi Jadi Guyonan

Apapun beritanya jika sudah diunggah ke sosial media pasti mudah diketahui banyak orang, seperti foto mengenai spanduk polisi ini.

Citizen6, Jakarta Efek media sosial saat ini sangatlah besar. Berita baru yang muncul dengan cepat langsung diterima oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia. Apalagi yang hanya di Indonesia, betapa mudah dan cepatnya berita itu tersebar.

Apapun beritanya jika sudah diunggah ke sosial media pasti mudah diketahui banyak orang, seperti foto mengenai spanduk polisi ini.

Spanduk ini berisi informasi bagi masyarakat yang tertarik untuk masuk institusi kepolisian yang tidak dipungut biaya, alias gratis. Tapi karena salah penulisan malah menjadikan spanduk itu bahan lelucon oleh para pengguna sosial media.

Foto ini awalnya disebarkan oleh seseorang di salah satu forum yang menyertakan keterangan foto, "Pas minggu lalu main ke daerah Cimanggu, Bogor ketemu spanduk ini. Siapa yang salah nih. Yang pesan? Yang design? Yang cetak? Yang pasang?." Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.