Sukses

3 Remaja Putri Ini Pernah Dijual Keluarganya Sendiri

Belakangan ini kasus prostitusi artis sedang gempar dibicarakan oleh media.

Citizen6, Jakarta Belakangan ini kasus prostitusi artis sedang gempar dibicarakan oleh media. Banyak artis yang namanya disangkut pautkan dalam jajaran artis yang “bisa dipakai”. Bahkan bukan hanya di kalangan artis saja, tapi di kalangan masyarakat biasa pun banyak kasus-kasus prostitusi kontroversial.

Termasuk kisah para remaja yang dijadikan budak seks oleh keluarganya sendiri. Hal ini tentu sangat kejam dan sangat tidak berperikemanusiaan. Dan berikut ini adalah tiga kasus paling menggemparkan mengenai remaja yang dijadikan budak seks oleh keluarganya.

1. Remaja Dijual Rp 1 Juta (Surabaya)

Kisah pertama datang dari kota Surabaya, di mana ada seorang ibu yang tega menjual anak remajanya dengan harga Rp 1 juta. Polisi berhasil menangkap sang ibu yang bernama Yuli (37) dan dua orang mucikari yang ternyata adalah sepasang suami istri. Yuli tidak mengakui telah menjual putrinya sendiri, tapi Yuli justru mengatakan ia menjual remaja lain yang usianya baru 14 tahun. Kedua ABG yang menjadi korban ini dipekerjakan di Wisma Madona.

2. Siswi SMK Dijual Ibu Kandungnya (Banyumas)

Belakangan ini kasus prostitusi artis sedang gempar dibicarakan oleh media.

Ibu kandung seharusnya menyayangi anaknya dengan penuh tanggungjawab. Namun berbeda halnya dengan seorang ibu di Banyumas yang tega menjual anaknya ke pria hidung belang. Si anak yang berinisial NS baru berusia 16 tahun. Kasus ini baru terungkap setelah pelaku berinisial DR dan NT terlibat cekcok. Keduanya saling menggunting rambut dan merobek baju masing-masing.

3. Anak SD Dipaksa Jadi PSK

Belakangan ini kasus prostitusi artis sedang gempar dibicarakan oleh media.

Ini sungguh perbuatan yang tidak patut ditiru oleh siapapun, apalagi oleh orang tua kandung. Anak yang baru duduk di kelas 6 SD dijual oleh ibu kandungnya untuk menjadi PSK. Salah satu penyebab sang ibu tega menjual anaknya sendiri adalah karena faktor ekonomi keluarga yang serba kekurangan. Apalagi bekal pendidikan Agama yang juga sangat minim.

Jadi bagi Anda para orang tua, sebaiknya Anda bisa menjaga anak Anda dengan baik. Apalagi anak perempuan yang sudah mulai beranjak remaja. Jangan lupa berikan pendidikan agama dan moral yang kuat kepada buah hati Anda.

Penulis:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi tekonologi, gadget terkini ,pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini