Sukses

Di Kafe Ini, Pelayan Cantik Siap Berpura-pura Menjadi Istri Anda

Citizen6, Jakarta Setelah seharian bekerja di kantor dan menghadapi macet saat pulang, mungkin hal yang paling Anda harapkan adalah disambut istri. Di dalam, makanan lezat telah terhidang di atas meja dan yang paling spesial adalah istri Anda mengenakan pakaian yang minim.

Namun bila Anda masih jomblo, tentu Anda tak bisa merasakan hal tersebut. Nah, di Jepang, terdapat sebuah kafe yang mana para pelayannya siap berpura-pura menjadi istri Anda.

 

Di Kafe Ore no Yame yang berarti istriku ini, Anda harus menelepon terlebih dahulu sebelum datang. Tujuannya agar sang pelayan bisa bersiap menyambut Anda saat tiba di kafe.

Dilansir dari Rocketnews24, Kamis (10/09/2015), nyatanya konsep yang terletak di Higashi Ikebukuro Tokyo ini menarik minat pengunjung. Terang saja, siapa yang tak senang saat tiba Anda disambut dengan wanita cantik mengenakan celemek minim?

 

Di kafe, para pelayan akan menuruti semua permintaan Anda seperti memasak makanan, mengambil minuman, kecuali hal-hal yang bersifat pribadi tentunya.

Oh, bila Anda seorang perempuan yang ingin merasakan sensasi sama, jangan kecewa terlebih dahulu. Sebab Anda pun bisa dilayani oleh pelayan pria yang siap berpura-pura menjadi suami Anda.

 

Bagaimana, tertarik? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
4 Tanda Mantan Kekasih Ternyata Memanfaatkan Anda
Artikel Selanjutnya
Berikut Hal Spontan yang Seru Dilakukan Bersama Sahabat