Sukses

Penis Bocah 6 Tahun Digigit Kuda Hingga Putus

Ahli bedah telah berhasil melekatkan kembali penis bocah enam tahun setelah digigit oleh kuda

Citizen6, Jakarta Seorang bocah berusia enam tahun penisnya digigit oleh kuda hingga putus. Kejadian tersebut terjadi di wilayah Zhytomyr Oblast, Ukraina utara.

Dilansir dari Mirror, Kamis (10/09/2015), awalnya sang anak tengah mengendarai kudanya. Entah mengapa tiba-tiba kuda tersebut marah dan menjatuhkannya ke tanah.

Tak hanya sampai di situ, kuda tersebut kemudian menggigit penis si bocah hingga putus. Bocah tersebut pun berteriak memanggil ayahnya.

"Aku mendengar anakku berteriak dan menjerit: dia menggigitnya, dia menggigitnya," ujar si ayah yang tak ingin diidentifikasi.

"Aku meletakkan tangan ke selangkangannya untuk menghentikan pendarah dan memanggil ambulans."

mirror.co.uk 

Sembari menunggu ambulans tiba, si ayah mencari penis anaknya dan menemukannya tak jauh dari tempat si kuda merumput.

Bocah tersebut segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Dokter yang mengoperasinya mengatakan bahwa ia tak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya.

"Jari terputus atau yang lain pernah aku hadapi. Tapi yang seperti ini? Baru kali ini. Untung aku berhasil mengoperasi penisnya yang tadi putus." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.