Sukses

7 Sebab Cowok Nakal Mudah Curi Hati Cewek

Mengapa cowok nakal alias bad boy sangat mudah mencuri hati cewek? Mungkin ini alasannya

Citizen6, Jakarta Cinta itu memang rumit dan sulit untuk ditebak. Begitu juga cewek, apa yang diinginkan oleh cewek itu terkadang membingungkan, termasuk urusan percintaan. Di saat cewek dikasih pilihan ada cowok yang tampan, baik, ramah, sopan, dan punya akhlak dengan cowok yang nakal dan tidak punya etika, si cewek malah gak mau dengan cowok yang baik itu dan dia lebih memilih cowok yang satunya, padahal cowok yang satunya sudah dicap kenakalannya.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cowok nakal itu bisa dengan mudah mencuri hati si cewek? Dan mengapa si cewek juga dengan mudah terlena dan mau dengan si cowok yang nakal? Berikut 7 sebab cowok nakal mudah mencuri hati cewek:

1. Menjadi tantangan tersendiri bagi cewek kalau bisa menaklukan hati cowok nakal

Terkadang bagi cewek, rasa bahagia akan muncul dengan sendirinya jika dia mampu menaklukan hati cowok yang dikenal nakal. Seperti halnya di film-film atau serial drama di tv. Banyak cowok nakal yang ketika ia jatuh cinta dan menemukan cewek yang dicintainya, ia menjadi berubah dan meninggalkan sifat kenakalannya. Begitulah imajinasi dari si cewek.

Memang kadang kita menganggap cewek itu sudah terpengaruh film serial drama, sehingga terbawa dalam dunia nyata. Namun, anda jangan salah sangka dulu, mungkin saja apa yang ada dalam imajinasinya itu bisa terwujud. Jika benar-benar terwujud dan si cowok yang nakal itu mau berubah demi ceweknya itu, betapa bahagianya cewek itu karena telah berhasil mengarahkan cowok itu ke jalan yang benar. Dan anda pun pasti akan kagum dan bangga jika melihat cewek seperti itu.

2. Cowok nakal selalu bikin penasaran

Bukan berarti cewek yang mencintai cowok nakal itu mempunyai sifat nakal juga. Bisa saja cewek yang jatuh cinta pada cowok nakal karena cewek itu penasaran dengan si kehidupan si cowok, penasaran apa sih yang membuat cowok itu menjadi nakal?

Nah itulah, karena cewek itu suka dibuat penasaran dan si cowok pun selalu sukses membuat cewek penasaran dengannya. Seperti halnya di serial drama tv. Cowok nakal selalu mempunyai latar belakang yang keras dan membuat dirinya bersifat nakal dan liar. Itulah yang membuat si cewek menjadi tertarik karena merasa tertantang dan selalu penasaran.

3. Biasanya cowok yang nakal sering punya pikiran liar sehingga terkesan berani

Kebanyakan cowok yang nakal itu memiliki jiwa yang liar dan suka berpetualang, suka mencoba hal-hal yang menantang, dan bahkan juga mencoba sesuatu yang dilarang. Sebab itulah tak sedikit cewek yang menyukai cowok nakal. Karena cowok nakal itu pemberani, pemberani dalam artian jika cewek itu bersamanya, maka cewek itu akan merasa terlindungi dari suatu bahaya yang akan mengancamnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.