Sukses

Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia

Siapa sangka, di usia yang masih belia ia memiliki kecantikan yang memukau

Citizen6, Jakarta Kita semua memiliki standar berbeda tentang definisi kecantikan. Sebagian mungkin senang melihat wanita yang tinggi, sementara yang lain suka wanita mungil. Ada yang senang dengan tipe ramping, namun ada juga yang terobsesi dengan wanita berbadan biola. Tapi satu hal yang pasti : Kecantikan tidak mengenal usia.

Pada usia 4 tahun, Kristina Pimenova sudah mengenal dunia model. Sebagai putri selebriti terkenal rusia; Pesepakbola Ruslan Pimenov dan mantan model Glikerya Shirokova, Kristina selalu menjadi pusat perhatian. Orang-orangpun menjulukinya sebagai wanita tercantik di dunia.

Wajah fotogenik bak bidadari Kristina telah menjadi perhatian internasional, bahkan beberapa merek desainer terkenal seperti Armani, Roberto Cavalli, Replay, Benetton dan banyak lagi, memakai Kristina sebagai model produknya.

Namun karirnya yang melejit di usia dini banyak menimbulkan kontroversi. Banyak orang berpendapat ia masih terlalu muda terjun ke dunia model, dan ini bisa berakibat tidak baik bagi perkembangan mentalnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.