Sukses

Dikira Penjahat, Pemuda Ini Menembak Mati Ayahnya Sendiri

Di luar rumahnya, Maleakhi menjelaskan bahwa awalnya ia terbangun di malam hari karena mendengar suara teriakan minta tolong dari ibunya.

Citizen6, Jakarta Pemuda berusia 19 tahun yang tinggal di kawasan St Petersburg, Florida ini telah secara tidak sengaja menembak mati ayahnya sendiri karena salah menduga sebagai penyusup yang sedang masuk ke rumahnya. Maleakhi Heisler

Di luar rumahnya, Maleakhi menjelaskan bahwa awalnya ia terbangun di malam hari karena mendengar suara teriakan minta tolong dari ibunya. Tanpa pikir panjang, ia langsung mengambil senapan dan menuju ke lantai bawah dimana ibunya berada. Dengan sangat terkejut, disana ia melihat seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dan mengenakan topeng kepala sambil menodongkan pistol pada ibunya.

“Dengan memakai selendang untuk menutupi hidung dan mulutku, waktu itu saya masih menahan sekitar 5 atau 6 detik sebelum mengambil keputusan”. Kata Maleakhi menjelaskan kepada para wartawan.

Setelah tersadar bahwa penyusup itu ternyata adalah ayahnya sendiri yang telah lama menghilang , ia berkata: “Pada saat aku mengenalinya, keputusan fatal sudah telanjur dibuat”.

Ayahnya, John Heisler (46) dikabarkan sudah pisah ranjang dengan ibunya dan telah lama tidak menjalin kontak lagi dengan keluarganya. Jolene Andrews (Ibu dari Maleakhi), sebelumnya pernah melaporkan mantan suaminya tersebut karena masalah penyalahgunaan obat – obatan terlarang dan kasus kriminal lainnya. Selengkapnya

Pengirim:

Rini Endang Kiswati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini