Sukses

Romantis, Pria Lamar Kekasihnya Saat Konser Bon Jovi di Senayan

Dalam konser Bon Jovi yang di adakan di Gelora Bung Karno (GBK) ada kejadian yang sangat menghebohkan saat konser berlangsung

Citizen6, Jakarta Dalam konser Bon Jovi yang di adakan di Gelora Bung Karno (GBK) ada kejadian yang sangat menghebohkan saat konser berlangsung, ketika Jon Bon Jovi menyanyikan lagu berjudul What About Now seorang pria bule melamar kekasihnya.

Wanita berusia 33 tahun bernama Wuri Rostandy tentu tidak akan pernah melupakan momen tersebut dalam hidupnya konser Bon Jovi yang diadakan pada Jumat (11/9) kemarin merupakan momen teristimewa bagi Wuri Rostandy di mana saat itu ia dilamar kekasihnya yang bernama Huib Kleinhout seorang pria berkebangsaan Belanda untuk menjadi pendamping hidupnya.

Huib saat acara masih berlangsung dengan romantis memberikan cincin kepada kekasihnya Wuri, Penonton yang sedang bersorak - sorak menonton Bon Jovi di Area Festival B pun langsung tercuri perhatiannya oleh pasangan romantis ini, Namun atas dasar cinta Huib pun tak malu memeluk Wuri meski banyak yang melihatnya saat itu. Selengkapnya

Pengirim: Ditama
Twitter: @pijarifand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini