Sukses

6 Tempat Keren di Madiun yang Membuatmu Betah di Sini

Kalau kamu jalan-jalan ke kota yang dijuluki Kota Gadis ini, kamu juga harus tahu tempat-tempat keren di sini.

Citizen6, Madiun Madiun termasuk salah satu kabupaten dan kotamadya di Jawa Timur. Kalau kamu jalan-jalan ke kota yang dijuluki Kota Gadis ini, kamu juga harus tahu tempat-tempat keren di sini. Karena sangat rugi banget, datang ke Madiun kalau enggak merasakan sensasi wisatanya.

Nah info berikut ini bisa jadi salah satu masukan buat kamu yang bingung ingin berwisata ke Madiun. Kalau bingung, tenang aja karena masyarakat disini ramah-ramah kok. Mereka akan senang hati membantumu jika kamu mengalami kesulitan saat berwisata. Ya udah deh langsung aja disimak semoga kamu tertarik dengan tempat-tempat keren di Madiun berikut ini.

1. Yuk kita bersantai sejenak di Bendungan Bening

Terletak di perbatasan Kabupaten Madiun dan Kabupaten Nganjuk, Bendungan Bening tak hanya sekedar tempat menampung air. Bendungan ini termasuk daerah aliran Sungai Brantas dan bagian dari pengelolaan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan.

Selain melihat luasnya bendungan air, kita juga bisa bersantai sambil memancing, atau pun melihat hewan rusa yang menjadi salah satu fasilitas di area ini. Tak hanya itu, kita juga bisa menyewa perahu kecil jika kamu ingin lebih menikmati tempat wisata ini.

Dengan harga tiket yang relatif murah, yakni hanya Rp. 7.500 per dua orang, membuat Bendungan Bening ramai dikunjungi apalagi kalau weekend. Pokoknya tempat ini cocok banget deh buat kamu yang ingin bersantai sambil melepas rasa penat karena aktifitas sehari-hari.

Selengkapnya

Pengirim:

Koerneeawayne.6696

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini