Sukses

Ibu Memberi Kado Kokain Saat Ultah Anaknya ke-18

Setiap ibu pasti ingin memberikan kenangan terbaik bagi anak-anaknya agar mereka senang.

Citizen6, Jakarta Setiap ibu pasti ingin memberikan kenangan terbaik bagi anak-anaknya agar mereka senang, terlebih pada saat-saat penting dalam hidupnya. Misalnya saat sang anak merayakan ulang tahun. Kado ulang tahun yang diberikan ibu kepada anaknya biasanya berupa perhiasan, tiket traveling atau hal-hal yang tidak melanggar aturan hukum, apalagi yang berhubungan dengan kriminalitas.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang ibu yang berada di Inggris ini. Perempuan 37 tahun ini ditangkap polisi karena menyimpan kokain seharga seribu dolar Amerika. Perempuan yang bernama Nicola Austen mengaku, ia membeli kokain sebagai hadiah yang akan diberikan anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Nicola Austen ditangkap di rumahnya. Dalam penggeledahannya polisi menemukan hampir enam gram bahan terlarang tersebut. Barang "haram" tersebut disimpan di kamar tidurnya. Kepada polisi Nicola mengatakan bahwa kokain tersebut akan diberikan kepada anaknya pada momen yang tepat, yakni saat hari ulang tahun putrinya.

Rencananya, Austen akan menyewa limosin dan mengantarkan hadiah istimewa tersebut kepada putrinya. Dia berharap putrinya surprise memperoleh hadiah yang sangat istimewa tersebut pada saat merayakan pesta.

Malang, niat baik Nicola tersebut justru mengantarnya ke penjara. Pengadilan setempat memvonis Nicola bersalah karena menyimpan kokain.  Dia dijatuhi hukuman 9 bulan penjara,  dengan masa percobaan selama satu tahun. Dia juga diwajibkan untuk menjadi volunteer selama 250 jam untuk melayani masyarakat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.