Sukses

5 Tipe Teman yang Sebaiknya Dihindari Pelan-pelan

Cari teman yang benar-benar baik bagi kita memang tidak mudah.

Citizen6, Jakarta Cari teman yang benar-benar baik bagi kita memang tidak mudah. Bisa saja orang yang kita anggap dekat malah ternyata tidak baik. Bisa saja ketika kita klop dengan seorang teman, dia malah klop dengan yang lain.

yang paling mengesalkan kalau teman itu suka adu domba dan bermuka dua. Maka dari itu, harus bisa cari teman yang baik dan kenali ciri-ciri teman agar kita tidak terlanjur sakit hati dan kesal dibuatnya.

Jauhi teman yang merugikan dengan ciri-ciri seperti ini :

1. Biang Gosip

Ini bisa kamu lihat ketika kamu sedang kumpul dengan teman-teman dekatmu dan salah satunya tidak hadir, lalu si biang gosip membicarakan temanmu yang tidak hadir, terutama menjelekkan. Jangan kamu percayakan rahasiamu ke orang seperti itu.

Tipe apa lagi yang sebaiknya dijauhi, simak selengkapnya di sini

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi tentang misteri, seni dan budaya, tekonologi, gadget terkini, pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini