Sukses

Tiga Peristiwa Lucu yang Terjadi dalam Pesawat

Ternyata di dalam sebuah pesawat ada juga kejadian-kejadian lucu yang akan membuat Anda tersenyum.

Citizen6 Sampai saat ini pesawat terbang masih menjadi salah satu transportasi yang tercepat untuk melakukan perjalanan dari satu daerah ke daerah lain. Meskipun selama ini tidak sedikit peristiwa kecelakaan pesawat. Namun demikian, ternyata di dalam sebuah pesawat ada juga kejadian-kejadian lucu yang akan membuat Anda tersenyum. Mulai dari kelakuan pilot, pramugari hingga kelakuan para penumpangnya. Seperti tiga insiden paling kocak yang terjadi di dalam pesawat terbang berikut ini.

Dibuang ke Pulau Kecil 

Sungguh malang nasib seorang penumpang yang satu ini. Penumpang asal Spanyol ini berniat untuk ke Pulau Canary dari Inggris dengan maskapai Monarch Airline. Namun ternyata si penumpang ini sedang dalam kondisi mabuk berat dan membuat dia memaki pramugari dan pilot pesawat. Hal ini pun sontak membuat sang piliot marah. Akhirnya pria mabuk ini didaratkan ke sebuah pulau kecil di dekat Afrika Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diusir karena Menyanyi

Diusir karena Menyanyi

Ini juga mungkin bisa menjadi pelajaran bagi Anda. Kalau sedang berada di dalam pesawat, sebaiknya jangan bernyanyi terlalu keras. Pasalnya, hal tersebut bisa menyebabkan penumpang lain terganggu atau bahkan membuat Anda diusir dari pesawat. Seperti yang dialami oleh penumpang wanita yang masih bandel menyanyi dengan keras meskipun sudah diperingatkan oleh pramugari. Akhirnya pilot melakukan pendaratan darurat dan digelandang oleh petugas bandara.

3 dari 3 halaman

Diikat dengan Lakban

Diikat dengan Lakban

Selain dibuang ke pulau kecil, ternyata ada juga peristiwa lucu yang diberlakukan kepada seorang penumpang pesawat yang mabuk. Seperti penumpang pesawat dari Islandia ke Amerika Serikat yang satu ini. Dia diketahui naik pesawat dalam kondisi mabuk dan mengganggu penumpang lain dengan berteriak-teriak. Akhirnya sang pria diikat di kursi penumpangnya dengan lakban dan mulutnya ditutup dengan lakban.

Tiga kejadian tersebut tentu menjadi pelajaran bagi Anda terutama saat sedang berada di tempat umum, termasuk di dalam pesawat atau di transportasi umum lainnya. Ingat, itu bukanlah kendaraan pribadi Anda. Jadi berhati-hatilah dalam bersikap di manapun Anda berada.

Pengirim:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini