Sukses

Kecantikan Pemain Shogi Profesional Ini Pukau Publik Jepang

Pemain Shogi profesional ini digilai netizen karena kecantikan dan kecerdasan yang ia miliki.

Citizen6, Jepang Shogi merupakan permainan catur Jepang yang dimainkan oleh dua orang di atas papan 9 lajur dan 9 baris berwarna sama. Yang membedakannya dari catur adalah sistem memainkan kembali buah lawan yang telah ditangkap.

Permainan Shogi saat ini cukup populer di negara-negara Eropa dan Amerika, bahkan telah dikenal hingga benua Afrika. Di Jepang sendiri, menjadi pemain Shogi profesional adalah sesuatu yang membanggakan.

Belakangan, seorang pemain Shogi profesional memukau publik dengan kecantikannya. Shogi memang olahraga yang masih identik dengan pria. Karenanya, kehadiran Beni Taketama sebagai seorang pemain Shogi profesional membawa angin segar. Terlebih lagi, perempuan yang satu ini masih berusia belia.

Beni Taketama masuk ke dunia Shogi pada tahun 2008 saat ia masih kelas empat. Ia memenangkan pertandingan Shogi yang diselenggarakan Asosiasi Shogi Jepang khusus bagi perempuan. 

Empat tahun kemudian, ia menjadi pemain Shogi profesional dengan karir yang gemilang. Cukup mengesankan bagi seseorang yang masih bersekolah.

Namun bagi netizen Jepang, tidaklah penting seberapa hebatnya Beni. Yang terpenting adalah ia benar-benar cantik saat bermain Shogi.

 

Sebagaimana dilansir dari Rocketnews24, Selasa (15/09/2015), Beni memukau publik dengan parasnya yang molek. Terlebih saat ia mengenakan kimono pada saat bertanding.

Foto-foto Beni saat bermain Shogi bertebaran di internet dengan komentar-komentar beragam. Rata-rata netizen pria mengomentari betapa beruntungnya menjadi pasangan Beni: perpaduan kecantikan dan kecerdasan pemain Shogi.

Bagaimana menurut Anda sendiri? (sul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini