Sukses

Menikmati Indahnya Golden Sunrise di Bukit Sikunir

Salah satu bagian terunik Dieng adalah Bukit Sikunir, yakni ebuah bukit sederhana yang menawarkan banyak keindahan.

Citizen6, Jawa Tengah Salah satu bagian terunik Dieng adalah Bukit Sikunir, yakni ebuah bukit sederhana yang menawarkan banyak keindahan. Bukit dengan ketinggian 2263 mdpl ini terletak di Desa Sembungan memang sangatlah menarik bagi traveler.

Disana para traveler dapat menikmati Golden Sunrise yang sangat indah dan mencengangkan jika Anda sempat merasakannya. Melihat golden sunrise dengan beberapa puncak gunung terkenal di Jawa di bawahnya itu rasanya wow banget. 

Bukit Sikunir dan golden sunrise-nya memang menjadi destinasi favorit wisatawan saat berlibur ke Dieng. Dengan trek yang mudah dan singkat, tak heran kalau tiap musim liburan tempat ini selalu dipenuhi wisatawan yang ingin menikmati indahnya pesona golden sunrise.

Anda tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk datang ke sini. Jika berangkat dari tugu selamat datang Dieng, Anda dapat menempuh perjalanan menggunakan motor sekitar setengah jam untuk sampai di Desa Sembungan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Warna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini