Sukses

Aneh, Negara Ini Mewajibkan Pria Memiliki Dua Istri

Baru-baru ini muncul wacana untuk melegalkan pernikahan poligami atau memiliki dua pasangan wanita atau istri di Rusia.

Citizen6 Lantaran adanya ketidak seimbangan populasi manusia antara pria dan juga wanita yang terjadi di negara Rusia, maka belakangan ini muncul wacana untuk melegalkan pernikahan poligami atau memiliki dua pasangan wanita atau istri di Rusia.

Vladimir Zhirinovsky merupakan anggota parlemen Rusia, dan orang yang pertama kali mengusulkan adanya Poligami di legalkan di Rusia. Pasalnya, untuk menghadapi ketidak seimbangan yang terjadi, bahkan gagasannya kini telah di kemukakan juga oleh perdana mentri Rusia, Dmitry Medvedev.

Menurut Vladimir yang juga ketua Partai Demokrasi Liberal Rusia, wacana mengenai poligami sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan angka kelahiran. Lantaran saat ini Rusia tengah menghadapi minimnya hitungan kelahiran bayi, karena biaya hidup yang sangat tinggi maka masyarakatnya lebih memilih memiliki satu anak saja. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini