Sukses

Kenali 6 Tipe Teman Traveling yang Menyenangkan

Jika kalian salah pilih teman traveling, bisa saja tempat liburan yang luar biasa menarik sekalipun, akan menjadi membosankan.

Citizen6 Biasanya kalian traveling sendirian atau bareng teman sih? Selain destinasi liburan, teman traveling ini bisa sangat menentukan apakah liburan kalian bakal asyik atau malah akan menjadi sebuah bencana. Memang, kalau liburan rame – rame dengan teman traveling itu kadang bisa membuat tempat liburan yang tadinya terlihat biasa saja menjadi sangat berkesan.

Namun, kalau kalian salah pilih teman traveling, bisa saja tempat liburan yang luar biasa menarik sekalipun, akan menjadi membosankan akibat teman traveling yang salah. Nah, karena itu kenali masing – masing teman traveling yang ada dibawah ini sebelum memutuskan untuk jalan – jalan bareng teman kalian.

Si Teman Traveling Pemimpin

Kalian akan beruntung kalau traveling bareng teman yang seperti ini. Karena teman traveling bertipe pemimpin ini biasanya selalu tahu arah mana yang harus dilalui ketika berada di tempat baru, bahkan saat kalian tersesat. Tipe yang satu ini juga sangat suka membuat rencana dan sangat percaya akan kemampuannya, karena itu lah dia sering memimpin dan membuat keputusan untuk teman-temannya. Pun begitu, dia nggak berarti kalau dia selalu benar. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.